Selasa, 19 April 2011

Awet Muda Itu Soal Gampang, Satu Solusi XAMthone Plus



Awet Muda Itu Soal Gampang Satu Solusi XAMthone PlusMungkin Anda pernah bertemu teman lama yang lama tidak bertemu tapi penampilannya tetap tidak berubah atau tidak tambah tua. Sebaliknya, ada juga yang jadi jauh lebih tua dari usia sebenarnya, usia yang tidak dihitung berdasarkan kalender, tapi menurut pilihan sehat yang Anda buat setiap hari.

Usia ini bisa tampak beberapa tahun lebih tua atau lebih muda jika dihitung dari tahun kelahiran Anda. Penuaan merupakan hasil akumulasi dari banyak hal. Seberapa cepat terjadinya terutama tergantung pada kesehatan arteri, kekuatan sistem imun, dan seberapa hati-hatinya Anda dengan gaya hidup Anda.

Jika, misalnya, Anda tidak menjaga pembuluh-pembuluh arteri Anda, pembuluh-pembuluh itu bisa tersumbat timbunan lemak, mengurangi aliran oksigen dan nutrien-nutrien ke seluruh sel tubuh. Anda mungkin sudah tahu, penyumbatan ini bisa menyebabkan serangan jantung atau stroke. Sebenarnya akibatnya lebih dari itu. Seluruh tubuh kita akan menjadi lebih cepat tua jika pembuluh arteri tersumbat.

Untuk sistem imun, biasanya mulai memburuk sejalan dengan pertambahan usia yang mulai dengan tidak mengenali tanda-tanda peringatan penting seperti kontrol genetik di antara sel yang biasanya melindungi sel-sel berubah menjadi bersifat kanker. Juga lebih mudah terserang penyakit-penyakit lainnya.

Faktor lingkungan dan sosial juga ikut berperan besar tentang cepatnya proses menua. Gaya hidup Anda (apakah Anda berolahraga?) apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh (makanan tinggi lemak?) risiko yang Anda ambil (mengemudi sambil bicara di ponsel?) dan stres yang Anda tanggung, semuanya merupakan faktor cepatnya proses penuaan. Tapi, Anda dapat memperlambat proses penuaan ini di daerah-daerah kunci. Caranya dengan menentukan pilihan yang tepat dan Anda dapat mengurangi usia kalender Anda. Bisa jadi seberapa mudakah Anda?

Dapatkah Anda mempunyai usia sebenarnya yang katakanlah 12 tahun? Tentu saja tidak. Tapi, relatif mudah bagi wanita berusia 50-an atau 60-an mengurangi usia sebenarnya antara 5 sampai 8 tahun. Akan lebih susah untuk menguranginya sampai 15 atau 16 tahun.

Yang lebih penting adalah, dengan makin awet muda, Anda tidak hanya lebih panjang umur, tapi juga lebih sehat dan lebih bersemangat. Minumlah XAMthone plus setiap hari dan jangan lupa berolah raga. Hanya dengan 30 ml setiap hari Anda akan sehat, awet muda dan bahagia. Salam Sehat XAMthone plus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar