Selasa, 19 April 2011

Cegah Stroke dengan XAMthone Plus


Cegah Stroke Dengan XAMthone PlusSeseorang yang pernah terserang stroke berisiko terkena stroke untuk kedua kalinya. Bagi penderita stroke yang sudah sembuh diharapkan kerja sama dan saling pengertiannya dengan pelayan atau siapa saja yang mengurusinya. Jangan memaksa kehendak atau mengikuti hawa nafsu semata yang akhirnya merugikan kesehatannya sendiri.

Ada beberapa faktor yang bisa membuat stroke menyerang untuk kedua kalinya, salah satunya lewat makanan. Disadari atau tidak, makanan yang enak di mulut belum tentu bermanfaat bagi tubuh. Misalnya sop kambing, sop buntut, makanan yang mengandung santan, enak di mulut tapi berbahaya jika dikonsumsi berlebihan dan dalam jangka waktu yang lama.

Nah, sebelum stroke menyerang, ada baiknya memperhatikan makanan yang masuk ke tubuh. Anda adalah apa yang anda makan, itu prinsip sederhana yang harus dipegang kalau anda mau sehat. Apalagi jika stroke pernah menyerang Anda, bisa dipastikan makanan Anda akan dibatasi dengan ketat. Tidak enak bukan?

Berikut kiat sehat agar terhindar dari serangan stroke, baik bagi orang yang pernah terkena stroke maupun yang belum:
- Makan dengan menu seimbang dan sesuai kalori yang dibutuhkan.
- Kurangi asupan gula dan garam.
- Perbanyak asupan sayur dan buah yang tinggi serat untuk membantu mengontrol kadar gula darah dan menurunkan kolesterol.
- Kurangi makanan yang digoreng, terutama dengan minyak yang dipakai berulang kali. Gantilah atau selingi dengan makanan yang direbus atau dikukus.
- Hindari camilan berlemak tinggi seperti tar atau cake. Ganti dengan buah.
- Susunlah menu makanan dengan bahan rendah lemak, misalnya perbanyak tahu dan tempe. Hindari santan dan minyak goreng yang digunakan secara berkala.
- Bila masak daging, singkirkan lemaknya.
- Pilihlah susu rendah lemak.
- Batasi asupan soda.
- Hindari makanan kaleng yang mengandung banyak natrium.
- Hindari makanan atau bumbu yang mengandung garam natrium.
- Jangan lupa, berhentilah merokok.

XAMthone plus Menyembuhkan & Mencegah Stroke Cukup 60 ml setiap malam sebelum tidur, Anda tidur XAMthone plus bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar