Rabu, 18 Mei 2011

Bersama XAMthone Plus Wujudkan Indonesia Sehat


Bersama XAMthone Plus Wujudkan Indonesia SehatIndonesia sehat 2011 menjadi tantangan bersama rakyat dan pemerintah Indonesia dalam mewujudkannya. XAMthone plus sebagai produk kesehatan yang bermutu memandang perlu untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan. Karena itu XAMthone plus memacu semangat para member of XAMthone Club yang berada di Jakarta dan sekitarnya dengan menyelenggarakan sebuah seminar dengan tema Syariah.

Seminar ini menjadi persembahan khusus untuk para member yang akan memberikan pencerahan kepada masyarakat Indonesia mengenai XAMthone plus. “Kami menyadari sepenuhnya akan peran XAMthone plus dalam membangun Indonesia yang lebih sehat kedepannya,” ujar Susilo dari XAMthone plus. “ Kami mengundang Pakar Ekonomi Syariah Ir. H. Adiwarman A. Karim, MBA. MAEP sebagai pembicara utama yang mengupas tentang bisnis Syariah,” tutur Sudarisman, seorang Herbalis.

Sebagai perkenalan para peserta seminar dipersilakan untuk menikmati XAMthone plus di akhir acara. Acara berlangsung meriah dan sukses. XAMthone plus, minuman kesehatan yang berasal dari alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis yang diolah dengan teknologi terkini.

XAMthone plus mampu mencegah, merawat dan menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, kanker, stroke, paru-paru, diabetes, alhzeimer dsbnya.Percayakan kesehatan Anda kepada XAMthone plus. Salam Sehat XAMthone plus.

Foto Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar