Selasa, 17 Mei 2011

Manggis Buah Eksotik Yang Diburu Ilmuwan Dunia


Manggis Buah Eksotik Yang Diburu Ilmuwan DuniaSetelah sukses menyelenggarakan Seminar Syariah, Branch Office XAMthone plus Surabaya, Jawa Timur, kembali menggelar seminar manggis dengan menghadirkan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, seorang Food Technologist/Pakar Peneliti manggis dari Balai Besar Mekanisasi Pertanian. Seminar yang berlangsung hari Minggu itu, sepertinya membuka cakrawala berpikir masyarakat pada umumnya selama yang menganggap manggis hanyalah sebuah nama buah dan rasa daging buahnya yang manis. Seminar ini sangat spesial karena mengangkat tema tentang khasiat yang terkandung dalam kulit buah manggis, di mana selama ini kulit buah manggis hanya menghuni tong-tong sampah di rumah-rumah penduduk, pasar maupun kantor atau tempat-tempat lainnya.

Ruangan yang berkapasitas 150 orang tidak mampu menampung peserta yang ternyata juga berdatangan dari Gresik, Sidoarjo, Tulungagung, Pare, Kertosono, Bondowoso. Penjelasan kehebatan buah manggis yang merupakan embrio dari Jus manggis XAMthone plus oleh Dr. Raffi dari sisi ilmiah sangat membuat kagum para peserta dengan buah yang dijuluki ”Queen of Fruit” ini.

Sesi tanya jawab tidak disia-siakan oleh para peserta, pertanyaan demi pertanyaan seputar manggis ditanyakan para peserta dan juga disisipi oleh kesaksian peserta yang telah merasakan kesembuhan dari XAMthone plus. Acara dilanjutkan dengan penampilan mentor Pius Adji dari F-1 Support System, sebuah sekolah bisnis, yang menjelaskan bagaimana XAMthone plus mampu membuat orang menjadi sehat dan sejahtera.

Sebelum acara berakhir, semua peserta melakukan toast minum XAMthone plus bersama yang disediakan oleh panitia. Setelah seminar berakhir banyak peserta yang membeli XAMthone plus dan memutuskan bergabung di F-1 Support System. Salam Sehat XAMthone plus. Go One Million XAMthone plus!! Get F-1..Go Indonesia.Yesssss.....!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar