Senin, 06 Juni 2011

Bila Jantung Membesar dan Apa Solusinya?


Bila Jantung Membesar dan Apa SolusinyaHalo XAMthone plus! Sebelumnya Ibu saya pernah check up jantung, & hasilnya ada pembengkakkan, namun dalam skala kecil. Sudah 3 tahun lebih Ibu saya tidak mau check up jantung lagi. Tapi gangguan jantungnya sangat mengkhawatirkan, seperti keluar keringat dingin, sering batuk, bahkan akhir-akhir ini kejadiannya sangat sering.

Ibu saya juga sudah minum obat sakit jantung seperti Captopril & Nifedipine, tidak ada efeknya, dan Ibu juga tidak mau diajak ke dokter apalagi untuk check up. Mungkin XAMthone plus ada resep obat sementara yang bisa diminum oleh Ibu saya selain 2 merek obat di atas. Oh ya, Ibu saya punya Diabetes, dan sampai sekarang dia masih minum Diamicron. Terima Kasih, Amie Zulkarnaen, Jakarta.

XAMthone plus Menjawab!!! JANTUNG BENGKAK merupakan istilah yang salah kaprah, pembesaran jantung itu yang lebih tepat istilahnya. Melihat kondisi Ibu Anda terlebih lagi dengan penyakit diabetes tidak heran kalau jantung Ibu Anda mengalami pembesaran. Terjadi suatu perubahan dari jantung akibat salah satunya adalah hipertensi, bahkan diabetes melitus.

Obat-obat hingga kini untuk mengurangi pembesaran jantung ini, belum ada yang efektif untuk "mengecilkan" jantung, yang terbaik adalah XAMthone plus, jus kulit manggis, the miracle of nature. Minum 30-60 ml XAMthone plus, 3 kali dalam sehari. Selain itu saran saya sebaiknya Ibu Anda dibawa ke kardiologis dan kemudian dilakukan echocardiografi untuk menilai bagaimana struktur dan fungsi jantungnya. Dan setelah ada hasilnya, lanjutkan konsumsi XAMthone plus setiap hari, bisa diselingi dengan obat-obat dokter.

Fakta dari para penderita jantung baik itu yang sekedar pembesaran maupun yang sudah dioperasi dan sudah dipasang ring dsbnya, dalam testimoni mereka, rata-rata sampai botol ke-12 XAMthone plus mereka sudah mulai meninggalkan obat-obat dokter, perlahan namun pasti, tidak ada efek samping, semuanya jadi lebih baik dan sehat adanya.

Mulailah menyayangi jantung Anda dengan XAMthone plus, amazing juice for amazing health. Untuk gejala dan tanda yang harus diwaspadai dari gangguan jantung pada keadaan ini adalah :

1. Sesak napas saat melakukan aktivitas, terbangun dari tidur karena sesak, dan selanjutnya sulit tidur, tidur dengan menggunakan bantal lebih dari dua tumpuk
2. Cepat lelah
3. Bengkak pada tungkai
4. Perut dirasakan semakin membesar dan begah Waspadai serangan jantung atau gangguan jantung lainnya, karena jantung adalah salah satu pusat dari segala kehidupan manusia. Kami sarankan untuk selalu konsumsi XAMthone plus setiap hari.

Jus dari kulit buah manggis, buah asli Indonesia ini dipercayai sebagai penguat otot jantung, pencegahan yang sempurna untuk serangan jantung dan penyembuh yang luar biasa untuk penderita jantung baik yang belum dioperasi maupun yang sudah dioperasi, termasuk pasang ring dsbnya.

Kami mengajak seluruh elemen bangsa yang peduli kepada kesehatan jantung, mari kita sama-sama membudayakan minum XAMthone plus setiap hari, minimal 30 ml setiap hari.

Kami juga mengajak para dokter, bidan, perawat, dan instansi-instansi kesehatan baik itu swasta maupun pemerintah untuk mensosialisasikan XAMthone plus ini sebagai minuman kesehatan untuk jantung dan penyakit jantung.

Dengan minum XAMthone plus setiap hari kami percaya bahwa Indonesia akan keluar dari jajaran negara yang memiliki tingkat serangan jantung tertinggi di dunia.***KPN. Dari berbagai sumber.

Foto Terkait


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar