Rabu, 22 Juni 2011

XAMthone Plus Spirit Indonesia Sehat


XAMthone Plus Spirit Indonesia Sehat  Sebagai produk kesehatan dari herbal yang nota bene merupakan produk kebanggaan Indonesia saat ini, XAMthone plus tidak mau menjadi nomor dua di negeri yang kaya raya ini.

Karena XAMthone plus berasal dari keseluruhan buah manggis ratu segala buah dan tumbuh paling banyak di Indonesia, sudah menjadi sebuah kewajiban bagi produk kelas atas ini untuk menjadikan pionir produk herbal yang menggerakkan rasa nasionalisme Indonesia di tengah kepungan produk-produk herbal dari negara-negara lain.

Setelah melakukan sosialisasi di Medan, Banda Aceh, Yogyakarta, Semarang, Bandung, kini XAMthone plus menggelar acara di Surabaya, tepatnya di Plaza XAMthone plus, Surabaya, Jl. Pucang Anom No 33 A, Surabaya Timur.

XAMthone plus spirit Indonesia merupakan bisnis yang menggerakan semangat masyarakat Indonesia untuk lebih cinta produk-produk dalam negeri. Bisnis yang selalu menginspirasi, mengedukasi, memotivasi, menghibur dan menuju Indonesia sehat.

Selama kampanye bisnis tersebut digelar, animo masyarakat sangat tinggi. Mulai dari Banda Aceh, Lhokseumawe, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya Makassar, Ambon dan beberapa kota di Papua. XAMthone plus bukan saja bisnisnya yang menginspirasi banyak orang tetapi khasiat produknya sangat besar bagi perkembangan generasi penerus bangsa.

XAMthone plus juga memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia dalam menekan jumlah penderita penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke dan diabetes.

XAMthone plus sebuah keajaiban alam Indonesia. Keajaiban yang diberikan Sang Pencipta untuk kesehatan masyarakat Indonesia. Kini XAMthone plus menjadi produk primadona yang diburu oleh masyarakat dunia internasional.

Hal ini merupakan sebuah kebanggan bagi Indonesia dan kini akan menjadi pemimpin pasar di segmen produk herbal yang mampu membantu menyembuhkan penyakit jantung, kanker, stroke dan diabetes. Mulailah Hidup Sehat dengan XAMthone plus.****

Foto Terkait


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar