Minggu, 05 Juni 2011

XAMthone Plus Menyehatkan dan Bermutu


XAMthone Plus Menyehatkan dan BermutuMenurut Pendiri sekaligus Ketua Umum Keluarga Besar Bismillah, KH Nadjib Sungkar, B.A.M.S, XAMthoneplus®merupakan minuman kesehatan hasil karya anak bangsa yang sangat berkhasiat bagi kesehatan kita. Hal ini disampaikannya saat XAMthoneplus® mengunjungi kediamannya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pada bulan puasa lalu Kyai murah senyum ini mengatakan, “Alhamdulillah, saat ini selama bulan puasa stamina dan perfroma saya sangat terjaga karena minum XAMthoneplus®. Lebih lanjut Kyai yang juga kakak kandung artis Mark Sungkar ini, mengatakan XAMthoneplus® terbuat dari manggis hasil alam Indonesia.

“Daripada manggis diekspor ke Amerika Serikat, Eropa dan Jepang, diolah menjadi jus, dijual kembali ke Indonesia dengan harga mahal, lebih baik kita olah sendiri dan sekarang XAMthoneplus® telah melakukannya,” papar mantan anggota DPR RI yang tidak betah di kursi dewan dan memilih mengundurkan diri ini. Kyai yang tetap awet muda ini menekankan pentingnya mencintai produk-produk dalam negeri, dan kemuncullan XAMthoneplus® ini sangat didukung olehnya.

“Saya mencintai Indonesia dengan mencintai dan mengonsumsi produk-produk dalam negeri,” bebernya ketika xamthone.com berbincang-bincang dengannya. Saat peluncuran minuman kesehatan kelas premium XAMthoneplus® ini pendiri Bismillah Telekomunikasi/ Bistell ini diundang dan didapuk untuk berbicara di hadapan ribuan pelanggan XAMthoneplus® dari seluruh Indonesia. Mari cinta produk dalam negeri dan XAMthoneplus® adalah salah satunya yang telah eksis dan membanggakan Indonesia raya.

Muailah hidup sehat dengan XAMthoneplus®.

Foto Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar