Senin, 01 Agustus 2011

Dengan XAMthone Plus Jus Kulit Manggis Anak Jadi Pintar

Dengan XAMthone Plus Jus Kulit Manggis Anak Jadi PintarTahukah anda dengan presiden Amerika Serikat Barack Obama? Tahukah Anda dengan manggis si ratu buah yang eksotik dari Indonesia? Apa hubungannya manggis dengan Barack Obama si presiden negara adidaya itu? Berikut sedikit tulisan mengenai korelasi antara manggis dengan Barack Obama serta Zalfa Ul Zahiyah (8) asal Cisauk, Tangerang, Banten. Barack Obama lahir dari keluarga pekerja di AS tepatnya di Honolulu, Hawai 4 Agustus 1961. Konon kabarnya Barack Obama seorang yang gemar makan manggis.

Hawai merupakan salah satu sentra produksi manggis dunia. Begitu pula saat Obama mendiami Indonesia dalam kurun waktu beberapa tahun di Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Obama memburu manggis sampai ke pasar-pasar tradisional. Benarkah khasiat manggis membuat Obama pintar? Secara empirik memang belum dibuktikan tetapi fakta sejarah hidupnya menunjukkan ada korelasi manggis dengan perkembangan intelektual Obama yang mana mengantarnya menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat.

Menurut penelitian manggis mampu memperkaya nutrisi otak, baik untuk pertumbuhan maupun untuk perkembangan otak itu sendiri. Khusus untuk anak-anak usia sekolah Zalfa memberikan kisahnya untuk pembaca semuanya. “Sebelum minum jus kulit manggis XAMthone plus, saya sudah belajar dengan tekun ditambah dengan guru privat yang mengajar saya selepas jam sekolah,” kisah Zalfa saat mengunjungi kantor pusat XAMthone plus beberapa waktu lalu. Tetapi prestasinya di sekolah tidak terlalu menonjol.

Setelah minum XAMthone plus beberapa botol prestasi Zalfa meningkat tajam. Poinnya bisa tembus 90.5 sebelumnya tidak pernah sampai. Ini juga jadi pertanyaan guru privatnya. “Zalfa luar biasa, dengan minum XAMthone plus nilainya meningkat,” seperti yang dituturkan Citra kepada media ini. Nutrisi manggis memang sangat bagus untuk otak anak-anak dan perkembangannya. XAMthone plus membangun intelektual anak-anak Indonesia agar kelak seperti Barack Obama dan Zalfa ini.

Nutrisi manggis yang terkandung dalam XAMthone plus membuktikan bahwa ada keajaiban di sana. Namun sayangnya, keajaiban manggis dalam XAMthone plus belum sepenuhnya dirasakan oleh anak-anak Indonesia. Sebagai pribadi-pribadi yang luar biasa, member of XAMthone plus memiliki kewajiban untuk memberitakan kebaikan alam ini untuk kemajuan dan kepintaran serta kemandirian bangsa Indonesia.

XAMthone plus the miracle of nature…!!! KPN. Foto: USB News/CP.

Foto Terkait


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar